Jurus Jitu Striker Persik Untuk Menarik Perhatian Pelatih Timnas Indonesia

Banyak pemain bola tanah air tentu menginginkan berlaga di ajang Internasional. Hal ini sungguh akan sangat berkesan bagi dirinya sendiri dan juga akan membanggakan bangsa Indonesia. Itulah yang kini sedang diidamkan oleh SeptianSatriaBagaskara, sang Striker dari klub sepak bola Persik Kediri, Jawa Timur.

Modal Striker Persik

Karirnya yang dimulai sejak belia tentu menjadikan striker Persik ini patut diacungi jempol. Pasalnya untuk saat ini saja dirinya sudah memborong dua gol ketika timnya berhadapan dengan tim lawan yakni Persiba Balikpapan, pada laga Liga 2 tahun 2019 tepatnya di Stadion Batakan, Kalimantan, pada Minggu, 21 Juli 2019.

Melalui dua gol yang diraihnya itu, SeptianSatriaBagaskara memberikan sinyal ingin menarik perhatian sang Pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjafri. Dirinya mengungkapkan juga bahwa, ia selalu berupaya untuk selalu tampil semaksimal mungkin pada setiap pertandingan togel sgp terbaik apapun. Hal yang menguntungkan adalah SeptianSatriaBagaskara ini sudah bergabung di Timnas Indonesia U-22.

Oleh karena itu, dirinya bekerja keras untuk memberikan gol – gol kemenangan agar dilirik oleh Pelatih, Indra Sjafri.Ia juga ingin menunjukkan bahwa dirinya pantas untuk berada di Tim Garuda Muda yang dipastikan bakal tampil dalam ajang SEA Games tahun 2019 di Filipina, di bulan November hingga Desember.

Prestasi Striker Persik

Menjadi pemain yang akan bertanding di ajang Internasional tentunya harus memiliki prestasi terbaik. Hal ini nyatanya dapat dibuktikan oleh SeptianSatriaBagaskara. Pada pertandingan musim lalu, ia telah menjadi top scorer di Liga 3 tahun 2018. Tidak tanggung – tanggung skor yang dikoleksinya mencapai angka 28 gol kemenangan.

Dari koleksi gol itulah pelatih Timnas Indonesia U-22 memanggil dirinya untuk mengikuti seleksi masuk Timnas Indonesia.Namun sayangnya, saat menjelang penampilannya dia ajang Piala AFF Vietnam, SatriaBagaskara belum dapat tampil.Hal ini dikarenakan mengalami cidera hamstring. Itu artinya, saat itu harapannya pupus untuk ikut bertanding mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah Internasional.

Dari pengalamannya itu, dirinya mengaku mendapatkan pembelajaran sekaligus pengalaman yang amat berharga.Setelah kejadian itu SatriaBagaskara menjadi lebih menjaga kebugarannya dan selalu disiplin menjalani latihannya. Dan di tahun 2019 ini, sang Pelatih masih memberikan dirinya kesempatan untuk tetap berada di Timnas Indonesia U-22. Sejauh ini dirinya sedang bermain di Liga 2 2019 dan mempunyai empat gol kemenangan bersama Persik Kediri. Ia juga menambahkan akan terus berupaya dalam mengasah ketajaman diri dala  berbagai kompetisi yang dilaluinya nanti. Sehingga akan berdampak baik saat bersaing dengan striker lainnya dari pemain lawan.

Memang pertandingan di atas lapangan rumput hijau akan terus berlangsung dalam waktu dekat ini. Akan tetapi, mimpi untuk berkiprah di ajang Internasional selalu ada dalam benak seorang SeptianSatriaBagaskara, Striker Kediri yang sedang tumbuh dan mengembangkan kepiawaiannya dalam sepak bola tanah air. Prestasinya sungguh patut dibanggakan.

Semoga keinginannya dapat tercapai dan mampu membawa Indonesia untuk menjuarai SEA Games 2019 di Filipina nantinya. Tentunya, semangat yang tak pernah padam dan lantunan doa dari seluruh masyarakat Indonesia tentu menjadi salah satu kunci keberhasilan bagi Tim Garuda Muda. Salam semangat SatriaBagaskara, diusia yang muda tentu kiprah cemerlang dibutuhkan untuk selalu berprestasi dalam membangun negeri ini.

Demikianlah uraian terkait SeptianSatriaBagaskara, sang Striker Persik Kediri yang memiliki banyak prestasi dalam bidang olahraga sepak bola. Semoga impiannya dalam ikut serta di ajang Internasional dapat tercapai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *