Disney Plus Buat Serial Kisah Percy Jackson

Pasti anda sudah tidak asing lagi dengan Citra Residence yang sempat diangkat menjadi raja film. Ya, novelnya yang sempat diangkat menjadi sebuah film tersebut sekarang sedang dikembangkan oleh Disney plus dalam bentuk serial dan bakal ditayangkan di layanan streaming mereka. 

Disney Plus Tengah Kembangkan Serial Percy Jackson

Penulis dari serial Percy Jackson ini yaitu Rick Riodan, mengumumkan hal tersebut pada hari Jumat (15/5) dini hari waktu Indonesia melalui sebuah video bersama dengan, Becky, yang diunggah di akun Twitter pribadinya. “Kami tidak bisa mengatakan banyak sekarang ini Namun kami amat sangat bersemangat tentang ide dari serial Live Action togel berkualitas tinggi, mengikuti Lini kisah asli serial 5 buku Percy Jackson, dimulai dengan The Lightening Thief  di musim pertamanya,” ungkap Riodan. 

“Yakinlah bahwa Becky dan saya bakal terlibat secara langsung dalam setiap aspek acaranya,” lanjutnya lagi.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Perseus “Percy” Jackson merupakan tokoh utama dalam serial buku Percy Jackson and the Olympians. Kisahnya sendiri bermula saat versi menemukan fakta bahwa dirinya adalah seorang demigod, ya itu putra dari ibu manusia dengan ayahnya Dewa Yunani, Poseidon.

istri pertama buku tersebut dimulai dengan seri yang berjudul The Lightning Thief  dan kemudian dilanjutkan dengan seri yang berjudul The Sea of Monsters, kemudian The Titan’s Curse, the Battle of the Labyrinth, dan yang terakhir adalah The Last Olympian. Riodan sendiri juga pasalnya menerbitkan buku pendamping serial tersebut yang berjudul The Demigod Files and The Demigod Diaries. 

Buku The Lightning Thief dan juga Sea of Monsters pasalnya sudah diadaptasi dalam bentuk film. yang berperan sebagai Percy Jackson adalah Logan Lerman dalam sidang pertamanya yaitu pada tahun 2010 dan yang kedua pada tahun 2003. kedua film tersebut pasalnya menerima banyak sekali penilaian dari kritikus akan tetapi berhasil Mendulang keuntungan sebesar US$ 425 juta dari seluruh dunia.

Lalu kedua film tersebut semula dibuat oleh 20th  Century Fox yang kemudian  diakuisisi oleh Disney tepatnya tahun lalu. sampai saat ini dilansir dari CNN Indonesia disebutkan tak ada dari film tersebut yang diyakini bergabung dalam serial ini. Jadi, kemungkinan besar anda tidak akan menyaksikan akting dari Logan Lerman dan juga beberapa aktor dan juga aktris yang terlibat dalam film sebelumnya dalam serial yang sedang diproduksi oleh Disney Plus ini. 

Tagar PercyJackson Jadi Trending di Indonesia

Beberapa waktu yang lalu kabar baik untuk para pecinta seri novel Percy Jackson yang akan dibuat serial oleh disitu akhirnya disambut sangat meriah oleh para penggemarnya di Indonesia.  setelah beberapa waktu lalu waralaba tersebut diangkat ke layar lebar saat ini terungkap bahwa kisah petualangan Persib tersebut akan dijadikan sebuah serial live action seperti yang sudah ditulis di atas. 

Beberapa waktu yang lalu dan juga turut menyambut kabar gembira ini dengan menggunakan tagar Percy Jackson yang masuk dalam trending Twitter Indonesia sejak beberapa hari yang lalu. 

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya bahwa kemungkinan besar aktor dan juga aktris yang terlibat dalam film Percy Jackson tahun 2010 dan 2013 tidak akan terlibat dalam serial yang akan diproduksi oleh di sekitar sini. dalam versi filmnya tahun 2010 dan tahun 2013 yang lalu bisa dikatakan bahwa Logan Lerman berhasil menghidupkan karakter Percy Jackson yang begitu dicintai oleh para penggemarnya.  dan saat dirinya ditanya tentang kemungkinan deceivers membuat serial Percy Jackson, Logan Lerman yang saat itu masih berumur 18 tahun ketika nomor rancang Percy Jackson merasa bahagia dengan pengumuman adanya serial Percy Jackson yang bakal tayang di Disney Plus tersebut. 

“Saya sangat bersemangat menyaksikan ini! semoga dapat nilai bagus novelnya. Selamat @rickriordan!” ungkap Logan Lerman lewat Twitter pribadinya pada hari Jumat, 15 Mei 2020 kemarin. seperti kita tahu bahwa kemungkinan besar dirinya tidak akan membintangi serial Percy Jackson yang tayang di bioskop tersebut mengingat usianya yang sudah tak lagi muda.